Wednesday, August 19, 2009

Tentang Sahabat (Part I)

Ada seorang sahabat, kita sebut saja LEBAH.

Dia pemusik bgt, lagu-lagu yg dia dengerin rata-rata gua juga suka.
(Hal ini awal kita bisa deket)
Dia atau gua biasa share lagu baru yg kita punya.
Gua akui dia up 2 date bgt sm lagu-lagu bagus baru, entah download gratis di internet atau dapet dari temennya.
No big deal lah, yg penting up 2 date.
Gua salah satu orang yg terima jadi aja soal itu, kecuali klo emang gua nyari dan nemuin sendiri.

Sama aja kaya soal film, dulu (jaman masih berjaya, hehe) gua hampir tiap minggu minimal 2 atau 3 film (bajakan jelas, hehe) pasti gua beli.
Lumayan lah hiburan pulang praktikum, lagian sekarang film-film baru di bioskop cepet bgt keluarnya dan up 2 date bgt, bocor lah kantong kalo nonton ke bioskop terus.
Dan dia salah satu orang yg selalu pinjem film gua, n it's no mind for me..

Kembali ke musik.
One day, hari sabtu gua inget bgt.
Gua ketemu dia di kantin salah satu lab. lagi makan sm salah satu sahabat gua yg lain.
Dia nyanyiin lagu yg gua langsung suka.

Dhee: "Bah, itu lagu apa?? Ko enak dah. Mau donk gua, masukin FD bah.." Lebah: "Gampanglah, tartar aja.."

itu percakapan pertama tentang lagu itu, and time goes by..

Dhee: "Bah, mana lagunya? Gua mau bah. Yg nyanyi siapa si?" Lebah: "Ada deh mau tau aja.."

Hhmm, percakapan ke-2 bikin gua terlihat bodoh.
Dan jangan harap ada percakapan ke-3 tentang lagu itu.


Hal yg kecil bgt si, tapi berbekas bgt,
Karena setelah itu gua ngoprak-ngoprek FB dia.
Ketemu penyanyinya "NEVER SHOUT NEVER"

Karena setelah itu gua ngabisin waktu sekitar 15 menit cari judul lagunya.
Ketemu judul lagunya "TROUBLE"
Dan akhirnya gua jg bs cari tu lagu sendiri..
Dan saat gua tulis blog ini, uda ke repeat 13x (iTunes)


Never Shout Never - Trouble


I'm in trouble I'm an addict
I'm addicted to this girl
She's got my heart tied in a knot
And my stomach in a whirl
But even worse I cant stop calling her
She's all I want and more
I mean damn,
What's not to adore

I've been playing to much guitar
I...I've been listening to jazz
I called so many times
I swear shes going mad
And that cellular-er will be the death of us
I swear, I swear

And oh oh oh oh oh oh oh
Oooh oooh oooh

I,m running my mouth just like I got her
But I surely don't
Because shes so-o-o-o-o-o-o
Rock and roll!
And out of my league
Is she out of my league?
Lets hope...not

I'm in trouble
I'm so cliché
See that word just wares me out
Makes me feel like just another boy
To laugh and joke about
But even worse I cant stop calling her
I love to hear that voice
And honestly, I'm left with no choice

I've been playing to much guitar
I...I've been listening to jazz
I called so many times
I swear she's going mad
And that cellular-er will be the death of us
I swear, I swear

And oh oh oh oh oh oh oh
Oooh oooh oooh

'm running my mouth just like I got her
But I surely don't
Because shes so-o-o-o-o-o-o
Rock and roll!
And out of my league
Is she out of my league?
Lets hope not

And oh oh oh oh oh oh oh
Oooh oooh oooh ooh ooh oooh oh






"And when music turn you to have so much fun,
at least there's one person get so down because of that"

No comments:

Post a Comment