Monday, September 21, 2009

Satu Hari yang Tidak Lengkap.

Minal Aidin Walfaidzin.
Seluruh umat Nabi Muhammad berlomba-lomba dalam memaafkan.

Dan ketika semua orang asik berkirim-kirim sms lebaran.
Gua sibuk sendiri nyariin satu orang.
yang gua banyak bgt dosanya.
dan yg dia selalu bikin dosa k gua.

Ga tau kenapa cuma gua aja yg pusing nyariin dia.
tp dia diem2 aja kalem.
*gak pernah tau dia mikir apa dh..*

Banyak bgt janji-janji dia yg belom ditepatin.
banyak juga hal2 yg emang mst kita omongin.
satu hal yg gua gak salah denger..
"Pokonya kalo gua pulang pasti bakal selalu ngabarin.. dan pasti nyisain waktu buat kita ktemu. JANJI!!"

dasar gua, omongan orang yg ada kata2 janjinya pasti slalu gua inget.
jadi sekarang, gua nesu, sedih, bt, bahkan marah sendiri..
gua sakit hati dan BERASA TAI!!
gua marah dan JADI GILA SENDIRI!!
berlebihan gak ya??

yg jelas..
orang2 yg tau kisahnya pasti ngerti knapa gua gini..
pasti tau bgt hal apa yg gua mau dari orang itu..

No comments:

Post a Comment