Wednesday, November 18, 2009

Shock parah..

Biasa kalo gini hari pasti gua ngenet buat nyari literatur buat bikin laporan praktikum..
Biasa juga kalo lg ngenet pasti langsung buka FB, reflek bgt..
dan biasa juga pasti sang pacar ikutan ngenet..

buka FB pasti home dulu lah..
dan tiba-tiba sang pacar terhentak..
"GHEA PUTRI MELATI" aKa GHEA

punya FB dan ngadd dia..

si bocah kelas 6 SD itu ade semata wayang tercintanya pacar..
gua jg blm pernah kenalan langsung.. tp secara gak langsung dia uda tau gua via FB..
gua ska titp salam dan sesekali ngasi hadiah ke adenya..
*gua suka gemes liat barang-barang lucu pasti keinget*

bukan masalah dia adalah adenya cwo gua..
tp yg gua liat, cwo gua gak sadar klo adenya uda cukup berkembang..
dia gak tau kalo selama ditinggal tu bocah bukan kaya bocah yg biasanya dia panggil neng..

time goes by,
ternyata disaat gua memikirkan umur gua yg depannya uda angka 2,
ada jg orang yg gak nyangka kalo lingkungannya berubah..

well, sekarang gua sibuk arrange tetek bengek gua yg ada di FB..
huhahahaha

No comments:

Post a Comment