Wednesday, March 10, 2010

Arti sebuah tanggal

Hai hai, lama tidak menulis karena lama tidak berhubungan dengan dunia maya, halah..

Baru-baru ini gua berfikir kenapa DIA bener2 gak peduli sama tanggal jadian kita..
Awal-awal, yaitu 4 bulan pertama always me to be the first gave him love sms, love gifts, and love kisses..
Abis itu gua mikir kenapa sih slalu gua duluan, knp dia gak pny inisiatif??
Bulan ke 5, yg ada malah berantem hebat, karena kesel bgt jadi gua memutuskan buat jalan sama salah satu temen cowo gua..
Bulan ke 6-10 begitu terus.. sehari sebelum tanggal itu pasti ada aja ulahnya yg bikin tanggal itu jadi gak asik..
Selalu bikin gua nangis smp gua sangat membutuhkan temen-temen cwo gua buat cerita-cerita atau mengembalikan mood gua lagi..
After that, dia cm minta maaf tp selalau mengulanginya di bulan depannya..
Gua gak pernah nuntut apa-apa..
Gak seperti dulu gua slalu minta di telfon tengah malem saat tanggal jadian buat diucapin congratulation dear..
Dulu kita slslu tukeran kado smp gua bingung mau ngasih apa lagi..
Dulu setiap tanggal itu kita pasti ngrayain dengan jalan, makan, nonton, atau aktivitas lainnya berdua..
Bulan ke 11 gua masih positive thinking klo dia bakal peduli, at least dia inget..
Smp malemnya gua mau pulang dari kosannya dia masih plain alias biasa-biasa aja…
Gua keseeeeellll bgt smp gua nangis dan bikin gua tidur jam setengah 4.
Malem sblm tidur gua sms dia pake huruf besar semua (gua gak pernah sms jaya gt klo gak lg kesel bgt..)
Bsk paginya (seperti biasa) dia baru baca sms gua.
He said: “Trs aku mst ngomong kapan??tengah malem?? Aku uda tidur ngantuk bgt…
Krn males nyari ribut (dan masih ngantuk) jadi gua diem aja, biarin dia mikir sendiri..
Why he cannot be growing up??

*I just need him to be care for me.. That’s all..
I don’t wish anything for the next month, I won’t meet him on the date next month..
Thank you because you never care..

No comments:

Post a Comment