Tuesday, January 26, 2010

Fieldtrip

Dibayangan gua:
Fieldtrip departemen gua bakal kunjungan industri di bogor dan semarang
Terus kita cabut ke jogja, liburan di sana
Nginep di wisma yg ada swimming poolnya, jadi bisa pada main air
Trus malemnya ada makrab, nyanyi2, gitar2an, hahah hahah lah pokonya..
Besoknya, free day, jalan2 keliling malioboro, belanja2, trus sorenya cabut ke parangtritis liat sunset
Malemnya dinner seangkatan di pinggir pantai, makan seafood..
Besoknya, kita ke tempat wisata lain, pokonya yg bikin kita tak terpisahkan..
Pokonya gak boleh dipencar,,

Tapi kayanya:
Kita bakal kepisah mulai dari kunjungan industri
Perjalanan bakal cape bgt karna cm 3hari
Mungkin gak bakal sempet ke pantai apalagi makan seafood bareng
Yg ada smp sana cape, dan cuma belanja2 yg kemungkinan pasti bakal misah2

Oh god!!
gua rindu kebersamaan yg dulu pernah gua dapet di SMA
susah seneng bareng trs, gak kenal RAS, mau kaya ap miskin, jomblo apa taken
Angkatan itu hal yg gak boleh dipisahkan
Misah mungkin bikin kita kangen dan jadi lebih asik, tapi gak di sini
Misah bikin jadi nggeng dan gak karuan pokonya

Gua shock bgt masuk k lingkungan yg k keluargaannya minim
gua biasa hidup bareng2
jeleknya gua jd depending..
tapi gua pgn bgt hal ini berakhir
gua pgn mreka smua tau kalo enak bgt klo angkatan kita bersama (dalam konteks luas)

Well, mungkin ini saatnya gua belajar menerima keadaan yg individualis..

No comments:

Post a Comment