Saturday, January 30, 2010

He is leaving

Huahhhh, kangen parah!!!!
Gak tau kenapa jadi se mellow ini..
Dan gua baru sadar kalo fotonya pun gak ada di dompet gua
(aku nyesel yang marah sama kamu ngeluarin foto kamu dari dompet, huhu)
Padahal 3 hari aja ni dia pergi, tapi gak tahan bgt deh kangennya..

Apa mungjin karna dia di sana sibuk ya??
Ah tapi biasanya juga sehari-hari dia sibuk
Atau mungkin karna belakangan ini kita sama2 di bogor tapi jarang berduaan??
Wadaw, gua pgn cepet2 dia pulang..
Gak tau mau ngapain tapi seenggaknya dia ada di depan hidung gua, haha

Dia pulang bsk minggu tapi malem
Padahal gua minggu rencananya mau nginep rumah temen gua
Dan dia selasa uda berangkat fieldtrip.
Rabunya gua berangkat..
Aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh, pgn berduaan, hahahaha

Kangen

No comments:

Post a Comment