Sunday, December 5, 2010

Perang ya??

Wah wah..
Ternyata kegiatan "bukabuka" web orang selain mencari informasi dan mencari kabar, serta bikin nangis dan kecewa seperti yang sering terjadi sm gua, tapi.. hari ini gua buka salah satu web page anakitu, rasanya ketawa gua langsung meledak sampe orang sewarnet nengok ke gua
Duh ada apa sih?? Kenapa kok gitu??

Emang sih web page yang kita punya, atau lebih tepatnya blog, itu privasi dan freedom kita bgt, lo mau tulis apa pun share apa pun ya itu maumau lo aja, tapi kok ya yang satu ini bikin gua ketawa aja gitu..
Banyak postingan gua yang mungkin berhubungan juga dengan postingan anakitu, atau another anakitu

Gak tau siapa yg duluan, gua yakin jg pasti awalnya gak berhubungan, gua nulis, another anakitu nulis, dan anakitu nulis, ya bisa aja mungkin kita nulis di waktu yg sama
dan gak ada masalah buat itu, namanya juga nulis, tangan lo, cerita lo, dan web lo sendiri..

Tapi tetep aja, lamalama klo dihubung2in, dari waktu kita nulis, cerita yang ditulis, dan cerita selanjutnya yg ditulis, lamalama keliatan bgt klo jadi berhubungan, bisa jadi kaya radityadika, tapi versi 3 blog disatuin, hahaha (mulai komersil deh gua)
Setiap gua "bukabuka" web orang termasuk 2 anakitu, pasti ya gitu, lamalama jadi ngerti perasaan & keadaan mereka, yah karna gua merasa masuk di dalamnya kali ya..

Sebenernya gua pribadi juga mungkin merespon apa yg 2 anakitu tulis di blog mreka, jadi ya gua tidak sama sekali melarang atau merasa tersungging dengan apa yg 2 anakitu tulis
Jujur juga, saat ini gua merasa cukup childish dengan semua ceritacerita 'yangbersambung' itu
Ya, sedikit banyak pasti ada yg bikin sakit hati, atau mungkin diantara mreka ada juga yg nangis kaya gua (lebay juga deh lo kaya gua, haha)

Tapi sudahlah, tertawa gua td cuma sekedar kesenangan sementara, psti sebentar lagi bakal ada lagi cerita 'yangbersambung' yang baru, yg ga tau bakal bikin gua nangis atau ktawa ngakak kaya tadi
Asik kali ya, klo kita nulis semua cerita yg kita punya dengan sangat jujur, tanpa ada part yg dikurangin, pasti ceritanya gak ada ujungnya, makin seru, banyak pertumpahan darah,
Udah kayak perang aja tuh..

PS:Jangan buat postingan ini membuat anda berhenti menulis dengan jujur ya..

2 comments:

  1. Gw bakal nulis blog dengan page yg beda, after I accept his proposal.. :)))

    ReplyDelete
  2. hah maksudnya?? whose proposal?? whom is proposed by?? ah gak ngerti gua!!
    apaan si??

    ReplyDelete