Tuesday, December 7, 2010

Satu per satu saya dapatkan, satu per satu saya berikan.

Pertama
Lahir sebagai anak
dengan orang tua lengkap, berkehidupan cukup, memiliki keluarga cukup besar
Hidup yang panjang selama 21 tahun, yang semakin lama cukup sulit untuk dihadapi
Mulai dari punya semua, smp sekarang ga tau apa lagi yg kita punya
Hidup berpisah memang menyenangkan tapi juga gak membawa kita ke dalam kehidupan yg lebih baik
Ga pernah meminta sekalipun semuanya bakal balik kaya "dulu", karena yg ada hal ini akan terulang lagi
Ga pernah berharap juga kebahagiaan seutuhnya dari mereka, karena memang gak mungkin
Hidup yg mst move on berarti meninggalkan masa lalu yang ga bagus buat dikenang

Kedua
Ketika mulai belajar mencintai karena dicintai
Benerbener indah smp muak sendiri karena terlalu indah
Egois bgt saat itu, dan tetap kekeuh pada pendirian smp akhirnya mulai mengenal yg namanya dihianati
Saat mencoba mngembalikan semua, rasanya rasa egois itu semakin besar, gak adil rasanya buat dia
Jadi begitulah yang namanya kehilangan, saat kita benar2 menginginkannya, dia pergi

Ketiga
Saat menemukan seseorang yang pas di hati
Bukan cinta, tapi lebih dari cinta
Bertengkar membuat jadi lebih menyatu
SAHABAT
3 tahun bersama setelah itu apa artinya 3 tahun, mungkin tidak ada artinya, baginya, tidak bagi gua
Semua yang pernah kita lalui
Bagaimana bertahan dari kesakitan dan kelicikan lingkungan hidup
Bagaimana jatuh terpuruk higga butuh waktu lama untuk bangkit
Bagaimana berjuang memimpikan sesuatu hingga ternyata kita bisa membuatnya jadi nyata
Langkah yang kita punya berbeda, sangat berbeda, hingga mungkin tak lagi saling mengenal

Keempat
Dia yang mampu menduduki segala posisi, dan tak akan tergantikan
Segala yang telah diberikannya untuk gua, dan sebaliknya
Segala yang telah dikorbankannya untuk gua, dan sebaliknya
dan ketika semuanya begitu sangat berarti bagi gua
Untuk masa yang cukup lama dan paling lama
Hhh.. rsanya benerbener sulit menggambarkan semua tentangnya
Gua gak pernah memiliki dia, tapi rasanya seperti stengah dari aliran darahnya melewati jantung gua, smp akhirnya gua bisa berhenti bernafas sejenak ketika dia tidak lagi ada
sudahlah, sampai gua mati atau berusaha untuk mati pun, dia tidak lagi ada
hanya bisa melihatnya dari kejauhan, melihatnya pun serasa buram, terlalu banyak yang menghalangi

Kelima dan seterusnya
Hidup gua
You may have it, you may kill me..
You may do whatever You want..
I got it, i'll loose it.
It's YOU, my GOD, my LORD.

No comments:

Post a Comment