Friday, December 31, 2010

What is 'me' on 2010

Heiho...
Lama bgt ga ngpost, ya sibuk, ya malas, ya tidak ada yg terlalu special..
tapi sore tadi, tiba-tiba aja gua ngebet bgt pgn ngpost blog ttg hal ini.
Apa sih yang lo punya di tahun 2010? yg pastinya gak lo punya di tahun sebelumnya.
Apa moment special di tahun ini? yg pastinya unforgetable buat lo.
Siapa orang yg baru yg membuat hidup lo berwarnna atau malah menjadi bencana?
Banyak pastinya sesuatu yg membuat 2010 lo bener2 terlewati.
Gua pgn share.. ttg apa dan siapa yg membuat 2010 gua indah atau malah hancur bgt, hehehe

Satu
Awal tahun, kumpul sama keluarga, lengkap bgt, dan paling seru di tahun 2010. Tahun baruan di puncak sm keluarga Warsanto. Kumpul sm sepupu yg kocak2 bgt. Moment ini udah lama gak gua punya dan so pasti tidak terulang hingga saat ini.




Dua 
Berangkat fieldtrip ke Jogjakarta bareng anak2 kimia 44 IPB di bulan Januari. Meskipun cum 4 hari, tapi ini moment paling baik yg gua punya bareng tmn2 departemen gua. Dan ini adalah moment paling lama yg kita habisin bareng selain pekan ujian, hahahaha. Terlalu banyak hal indah di 4 hari itu, mulai dari berangkat, di bis, di tempat wisata, di kunjungan industri, di hotel, smp perjalanan pulang. Gua cinta bgt sama kimia 4 hai itu, hari2 lainnya, hhhmmm gimana ya... hehehe






Tiga
Gua mengalami krisis kluarga yg sangat memuncak hingga gua bisa bilang hanya tinggal kami berempat tanpa si 'Jagur'.. secara gak formal memang hanya tinggal kita, yg tidak terpisahkan..
Meskipun masalah sepertinya akan semakin memuncak di tahun2 selanjutnya, tapi tahun ini gua memutuskan untuk beranggapan tidak memilikinya..
Panjang cerita ttg dia bkn mood gua ga bagus jadi mari kita ganti topik..

Empat
Gua praktik lapangan di bulan juli-agustus di pusarpedal, dan bikin gua ketemu sm beberapa orang yg sekarang gua mgkn rela mati demi mereka, halahh... tapi serius deh, gua sayang bgt sm mreka, masa2 berpisah sm mreka bikin gua sempet mewek2 lebay tapi akhirnya biasa jg, hehe

I


Lima
Gua re-join jadi supporter Greenpeace, dan bikin gua ketemu sama seseorang yg uda kaya abang gua sendiri. He is Arief Dedre Maulana, terima kasih untuk semuanya yg telah lo berikan buat gua, proud to have u as my brother..

Enam
Gua punya ulang tahun yang hari sebelumnya gua bisa kumpul lagi sama dua sahabat gua (sebenernya lima, tapi yg 2 absen), ud lama bgt gak kumpul, ternyata mmakin kesana makin dikit yg bisa dateng, hehe. hari itu gua ketemuan sama dua bocah Nicegirl, Mentari Dewi Chiquitta Bangun dan Puteri Isabela Nauli Tampubolon, have fun bgt.. meskipun itu ngrayain ultahnya ade, tapi karna pas sebelum ultah gua jadinya ikutan seneng deh gua, hehe 




Tujuh
Gua punya motor baruuuuuu... yihhiiii.... akhirnya gua gak harus berjalan kaki ribuan mil untuk ke tempat kuliah, hahahaha lebay ya gua.. alhamdulillah bgt tu si cantik revi sekarang selalu setia dimana pun gua berada, hehe
  
Baiklah mungkin itu beberapa hal yang penting di tahun 2010 ini, sebentar lagi telor bakal pecah jadi 2011..


Lihat apa yang terjadi pada fb gua, ckckckck.
Tadinya pas bgt tuh 2011, eh kayanya ada yg ngremove gua gt jadi 2010 deh, hahahaha
ya sudah itu hanya kebetulan saja..

Thank you and Good bye 2010. See u on 2011.

No comments:

Post a Comment