Friday, October 8, 2010

Best Ever Person and Little Sister

Fajri Liestyan Rozaq Syahputra
Fajri atau Cipot atau BEP (Best Ever Person)
Teknokimia Nuklir STTN Batan Jogjakarta
Jepara
Single but taken
Do: Basketball, Soccer, Guitar

He's my new man

Seseorang yang datang tak diundang
(Dia dateng emang krn mau KP ditempat yg gua PL jg, hehe)
Pertama kenal, ya so so lah.
Lama-lama, gggiiiillllaaaaa bgt dah anakyangsatuini, hahaha
Panjang cerita kita sering kerja bareng, makan bareng, sampe akhirnya curhat2an ttg kehidupan masing-masing.
Banyak yg gua cocok sama dia, cara dia bikin gua tenang, bikin gua sabar, dan bikin gua sadar akan segala liku-liku kehidupan gua.
Temen seneng-seneng jg, main DDR, nonton, jalan, dan lain sebagainya.

Well, we spent a lot of time together, just for 2 or 3 months.
But, he will always be my Best Ever Person.

Noeraida Saskia Hidayat


Noe atau Ade
Analis Kimia SMK Bina Putra Nusantara Tasikmalaya
Tasikmalaya
In a relationship also taken
Do:Sing

She's my new little sister

Sama kaya bep, ade jg satu tempat PL sama gua, dan kita masuknya barengan
Awalnya gak terlalu deket, tp ternyata dia bisa jg ngJB sama kita2 yg berumurlebihdaridia
Banyak cerita-cerita jg soal kehidupan masing2
Dari kelimabelas anak PL dia (dan bep & pipit) yg paling deket sama gua
Sampe akhir-akhir PL kita bertiga puas-puasin ketemu mulu tiap malem, nonton, jalan, main DDR..
Sedih-sedihan bareng dan sama2 mewek karena perpisahan kita bertiga.

Dia orang yg benerbener 'ade' buat gua
Jujur, gua punya 2 orang adekandung, dyni n rino.
Tapi gua rasa gua ga pernah naro perhatian lebih ke mereka kecuali klo emang tiba2 mreka butuh gua.
Kalo k noe, gua marah klo dia makan gak abis, gua ikut nangis klo dia sedih krn masalah apa pun, gua ikut pusin klo dia keabisan uang, gua panik bgt klo dia sakit..
Ga tau artinya apa, gua jg bingung karena gua ga pernah gt ke ade gua, tapi klo k dia kaya gt

Hari ini Jum'at 8 Oktober 2010, adalah malam terakhir gua bareng noe (bep uda lebih dl pulang k jogja)

Ga tau kapan bisa kumpul lg, cerita2 sepanjang hari, nyanyi2 bareng, bego2an bareng.
Tapi yg jelas buat gua, wherever they are n however they are,
They will always be mine for my long life..
Fajri will always be my Best Ever Person
Noe will always be my little sister


 
 
I love you two

No comments:

Post a Comment