Wednesday, October 6, 2010

Tell me.

WOW uda lama bgt ya gak nulis.
Habisnya blog ini menjadi tempat yg sudah tidak 'bebas menulis' lg, hehehe

Tadi malam seorang sahabat baru saja terserang penyakit bad mood yg sepertinya, setelah diterka, sangat kronis stadium 4 mungkin.
Gua tanya dia kenapa, "Aku bad mood"
Cuma itu jawabannya, tadinya kemarin malam gua berniat buat telfon dia, pgn cerita2 banyak dan mungkin aja dia mau berbagi cerita sama gua.
"Maaf dhee, telfonnya jgn sekarang ya, aku lg bad mood bgt, tar malah gak enak diajak ngomong akunya, maaf ya.."
Itu jawabannya.

Dan gua mulai khawatir, sempet gak bisa tidur.
Kalo tentang cwe itu biasanya dia ga ragu buat cerita.
Kalo BT sm gua jg biasanya dia langsung marah2.
Gua pikir mungkin masalah lain.

"Good night bep. i hope u'll have a good sleep, then tomorrow will be great for you.."

Sepertinya tadi malam dia gak sleep well.

Tadi pagi ditanya, masih sedikit bad mood katanya.

"I can make a phone call.."

Tapi dia bilang gak usah.

Dan gua coba buat tanya baik2 ada apa sebenarnya.

tapi dia bilang "Banyak nanya deh.."

WOW.

Gak ada yg perlu gua jawab lagi dari sms itu..

Then i write on a piece of paper:
"Just tell me. Tell me what makes you feel so bad. what makes you so angry. Just tell me anything.."

Mungkin gak ada yg bisa gua lakuin kalo pun dia bilang kenapa, tapi gua gak bisa liat dia kaya gini, apa pun masalah dia sekarang, dia berhasil bikin gua nangis karna ucapan dia, khawatir karna masalahnya, dan penasaran tentunya..

Text me when u're done bep..

That's him.

No comments:

Post a Comment