Thursday, October 21, 2010

I want to wear a uniform

Sekolah dari TK, SD, SMP, SMA..
Seminggu dari senin sampe jum'at kadang2 sabtu masuk juga..
Pake baju seragam sekolah yg itulagi2
Klo lagi bareng sama temen2 skolah berasa kaya sekumpulan semut yg kalo diliat lg baris kita gak bisa kenalin mana semut A B C
Nyokap pernah bilang (waktu gua SMP): "Duh yan, mamah tuh males bgt ke sekolah kamu klo kamu lg pake seragam, mamah pusing nyari kamu gak tau yg mana, sama semua abisnya.."
Buset dah emak gua, ini karna gua pake seragam ato emang dia kaga kenal anaknya sendiri ya?? hahahaha

Well, lanjut kuliah. BEBAS!!!
Pake baju bebas, sepatu bebas, rambut bebas, dan segala macem yg berhubungan dgn outfit gak ada yg ngatur (Dosen: "Asal sopan ya nak, jangan bikin mata bapak seliweran, hahahaha")
Baiklah, masalah baru muncul!
Besok pake baju apa ya??
Matching gak ya pake baju ini??
Lalala lilili...
Ternyata berbebasbebas ria itu ada jg loose-nya.
Baju di lemari penuh bgt tp tiap hari bingung mau pake baju apa.
Rasanya pgn punya toko baju sendiri jadi bebas milih, hahahaha
Trs blm lg klo ada mode baru, somepeople pasti sibuk bgt cari baju yg lg 'in' tu (untungnya saya tidak, hahaha)

Singkat cerita, sekitar bulan Juli-Agustus kmrn gua praktek lapangan (PL) di Pusarpedal di serpong
Ketemu anak2 SMK yang BERSERAGAM tentunya..
2 minggu kemudian dateng lg 3 anak BERSERAGAM birubiru (mirip supir taksi, mirip dishub, dan mirip cleaning service di kantor itu jg, hehehehehe, bukan kata gua doank tp kata mreka jg)
Tapi first impression gua gak gt.
Dengan muka ternganga kagum bgt "WOW, GILA BAGUS BGT SERAGAMNYA, GAGAH BGT KAYANYA PAKE TU BAJU.."
Agak lebay emang tapi ini jujur..
Tadinya gua kira mreka anak SMK jg, tapi setelah diliat mukamukanya ternyata mreka seumuran gua jg.
Mreka adalah fajri, ulma, n eka dari STTN Batan Jogjakarta..
Krn mreka kedinasan (yg tdk terikat) makanya mreka msh wajib pake seragam..

Huah, seru bgt sumpah..
Birubiru, pake pangkat, n dasi..
GORGEOUS!
Suatu saat gua n pipit memuruskan buat BERSERAGAM juga.
So.. gua pinjem deh baju fajri, pinjem pangkat n dasi k umi (anak Batan jg), dan krn gua gak mau pk rok (ribet ya PL pake rok, hehehe) jadilah saya begini...


Berseragam STTN Batan, dgn celana jeans coklat yg gak matching bgt, hahahaha
Tapi rasanya bangga sekali saya..
Oleh krn itu, hehehe. bajunya si fajri gua hak milik deh, hahahahaha. Thanks dear..

Begitu jg dgn pipit yg, hhhmmmppp sudah anak Batan bgt gayanya, hahaha

dhee . pipit

Berhubung roknya anak2 Batan gak ada yg pas buat pipit jd dia pake roknya sendiri, jadilah pipit dgn gaya seperti itu, hahaha

pipit . fajri

Konon katanya, muka, gaya, dan  cara foto si pipit tuh sangat mirip sekali dgn xgf-nya fajri..
Karena itu mreka wajib diabadikan, hahaha

eka . dhee . fajri . ulma . pipit

And this is us, mhs Batan feat. mhs IPB berseragam Batan, hahaha

Thank u for the uniform guys..
Miss u all a lot :)

No comments:

Post a Comment