Monday, October 18, 2010

A D M

Pertama kali ketemu biasa aja, cuma dia banyak ngomong bgt, hehehe

Malemnya, terjadi keisengan, gua sms aja dia, "Testes.."

Di bales!! shock parah, malu bgt ih, tar dikira centil mampus deh gua..

Ternyata...
Kita malah jadi smsan, cerita2 segala macem mulai dr yg gak penting smp smua hal yg jd penting bgt buat gua.
Gak kepikiran bakal ketemu lagi.
Nonton lah senin itu.
Pertemuan yg singkat bgt tp berkesan bgt buat kita.
Timbullah rencana buat ketemu lagi.
Minggu itu 3 kali kita jalan dgn 2 kali nonton di 2 kota yg berbeda, WOW..

Dia uda ke rumah gua. Kita uda ngshare ttg diri kita masing2.

But,
Gak tau kenapa, apa karena udah biasa atau emang bner gak ada.
Gak ada sesuatu yg special.
Gua cm bahagia bgt ktemu orang kaya dia, fun bgt jalan sm dia, dan ngerasa gak sepi lg krn dia.
Pagipagi goodmorningsms, malemmalem goodnightsms.
Lama bgt gak punya orang kaya gt, bahkan ketika gua terakhir pacaran.
Dia punya seseoranglainyangspecial, yg gak pernah mau disebut dan gak mau dibahas kalo lg ketemu.
Gua gak minta dia untuk itu, tapi mungkin gua lebih baik tau.

He got me now..

No comments:

Post a Comment