Monday, October 18, 2010

i do

Gua juga suka
Gua juga sayang
(mungkin) Gua juga cinta

Tapi gak gini seharusnya
Biar ajalah semua pada jalannya
Gak mesti ada yang dicuri atau yg mencuri
Siapapun berhak
Tapi jangan di saat seperti ini
Karena dunia berpihak pada kita tidak setiap saat
Sabar aja nunggu giliran
Sabar tuh susah, gua tau susah
Gua juga gak selalu berhasil
Tapi katakata apa lagi emang yg lo mau
Apa lagi yg mesti kita semua tunjukin kalo hidup lo tuh (mungkin) lagi di bawah (banget)

Dan tolong, udalah kita samasama punya masalah dan gak semuanya harus dibagibagi ke orang lain
Gak semua orang mau tau betapa susahnya hidup kita karena hal itu
Gak semua orang peduli betapa menderitanya hidup kita karena masalah itu
Karena gak semua orang pernah ngerasain
Jadi gak semua orang bisa ngerti

Saat ini gua punya masalah itu
Tapi ya udah, NIKMATIN AJA!!!!
Selama ini gua uda berusaha nyari jalan keluarnya, kadang ada kadang nggak.

I do know how it feels like, i do care about that, because i did it.

No comments:

Post a Comment