Wednesday, December 23, 2009

Asik & Gak Ada Matinya!!

Hari ini hari terakhir kuliah dan praktikum di bulan Desember
Hoooorrrraaaayyyyy....
Gua dan 2 temen deket gua ya bersiap2 buat liburan...

Hari ini kuliah Kimia Organik Fisik jam 7 pagu buta smp jam 9
WOW, tumben bgt biasanya omFarid beres jam 9.30 atau mungkin minta lebih(padahal cm buat ngecakin anak2 aja, hehe)
Terus kita praktikum Sintesis Kimia Organik tambahan
guess what??
Penumbuhan kristal tunggal besar KAl(SO4)2.12H2O kita berhasil!!!!
Kristalnya gede bgt dan keliatan oktahedral bentuknya..
Tapi punya kita (+ indah) masih kalah sama punya si Kutil
Punya kita masih ada pengotornya, jadi rada2 mirip anggur gt deh, hahaha
Yg jelas kita ttp ngrasa berhasil, krn dari sekian kelompok cm dikit bgt yg berhasil..



After that
Gua, Kilil, & Yovi memutuskan buat pulang jalan kaki
Gua: Biasa minta jemput pacar atau naik ojek
Kilil: Biasa naik ojek atau nebeng orang
Yovi: Biasa naik ojek
Kenapa???
Karna kita ingin mengakhiri kuliah terakhir kita di tahun 2009 dengan jalan kaki panas2an, hahahaha

Hhhh...
Di kampus gua ada ibu2 jual rujak enak bgt apalagi di bawah puun
Adem bgt dan pasti menantang siang2 makan rujak.
So, kita putuskan buat beli rujak 1 porsi makan bertiga, hahahaha
Maklum kita bertiga bener2 lg kere bgt
Kili ngutang sm gua, yovi duitnya tinggal buat pulang, dan gua adalah sddikit tp gak seberapa, hehe
Bah mantap bgt tu rujak!!!
Siang2 panas2 dan pedes2, hahaha

Tiba2...
Datang segerombolan pria...
Anak2 kelas kita si tapi ada si bang F belakangnya R ada IJA tengahnya, hahaha
Dia pria bersama kita, CHARMING bgt bo!!
Jadinya kita jaim2 gt pgn jalan bareng mreka..

Well, hari yg asik bersama teman2 yg asik meskipun panas2an..
I Heart them a lot, asik dan gak ada matinya..

No comments:

Post a Comment