Friday, December 4, 2009

Karena Cabut Kuliah!!



Siang ini gua gak kuliah Kimia Kuantum..
Alasannya, pertama karna kedua temen deket gua gak kuliah.
Kedua karna tadinya mau balikin tripod ke desi..
Tapi gak jadi..

Yang ada gua main game aja..
Semakin lama gua semakin bosen..

Dan tiba-tiba,
Turun hujan deras bgt (Alhamdulillah tanpa gluduk, hehe)
Enak bgt…
Soalnya tadi siang panasssssss…
Ditemani lucky strike menthol dan Biarlah (Hapuslah Cinta)-Soulvibe..
Gua jadi mellow bgt..

Gua nyesel gak kuliah,
Yg ada karena mellow gini, gua jadi inget sm hal terbodoh yg gua lakukan..
Yg gua yakin gua akan selalu menyesal..
Gua selalu aja meratapi kesalahan gua itu,
Kesalahan yg smp sekarang gua gak pernah dapet timbale baliknya..

“Hapuslah cinta antara kita berdua, karna kau sudah ada yg punya.
Biarlah diriku memendam rasa ini jauh di lubuk hatiku”

Gak pernah terlihat ada satu cacat pun dari kisah yg dulu itu..
Tapi sekarang gak pernah ada indahnya untuk dikenang kisah yg dulu itu..

No comments:

Post a Comment