Saturday, December 12, 2009

Kisah Cinta Fakir Miskin



Sore itu gua pergi nonton sama cwo gua
Naik motor lewat jalan baru, padjajaran, tembus baranang siang

Ada pemandangan yg sebenernya lazim bgt di Indonesia

Fakir Miskin

Yang gua liat
Suami istri yg kayanya homeless..
Mereka akrab bgt..
Si istri tidur-tiduran di rumput di pinggir jalan tepatnya
Di sampingnya ada si suami yg duduk-duduk
Gak tau deh apa yg mreka lakuin,
Yang jelas mereka ngobrol berdua asik bgt sambil ketawa2..
Kaya gak berasa lagi di pinggir jalan besar..
Sesekali gua liat si suami pegang-pegang tangan si istri
Bener-bener keliatan bahagia

Pakaian mereka lusuh
Badan mereka kurus kering
Muka mereka kucel
Serta beralaskan karton

Tapi mereka bisa tertawa bahagia
Muka mereka gak terlihat sembab karena nangis menderita
Tubuh mereka tidak terlihat payah

WOW!!, gua bener-bener ngeliatin meraka smp gak kerliatan lg.

Kenapa mereka nikmat bgt nongkrong di pinggir jalan?? Tidur-tiduran pula
Kenapa si suami bisa mesra bgt sm si istri sedangkan mereka gak punya rumah??
Kenapa si istri terlihat bahagia sedangkan mereka hidup mdengan tidak layak??

Yang gua tau satu jawaban,
CINTA..


No comments:

Post a Comment