Tuesday, December 8, 2009

Gone

Kemarin, 7 Desember 2009
Gua ditimpa masalah yg cukup berat buat gua...

HP GUA ILANG!!!!!


Motorola W156

Damn, alhamdulillah seumur hidup baru kali ini gua ngrasain yg kaya gitu..
Tapi sumpah gua shock berat smp gak nahan nangis di kelas padahan masih ada dosen..

Gini ceritanya..
Pagi itu seperti biasa gua k kontrakan cowo gua karena emang dia mau nganter gua..
Gua inget bgt waktu gua mau pake separ\tu tu HP gua taro di paha gua..
Kebetulan hari itu gua lg make celana yg jarang bgt gua pake, karena celana itu gak ada kantongnya..
Akhirnya gua masukin ke tas gua..
Gua inget bgt krn otw k kampus gua masih ngrasa ada sms.
Smp kampus gua gak pegang2 hp krn lagi riweuh bgt mau presentasi kimbio..
Gua baru ngeh ilang waktu gua mau sms cwo gua buat bilang klo gua uda mau beres kuliahnya..

DAN TERNYATA BENERAN GAK ADA!!!

Gua langsung nangis sekejer2nya padahal masih ada kelompok yg presentasi.
Gua lebih yakin lagi waktu liat k kontrakan cwo gua dan ternyata gak ada..

Akhirnya gua putuskan buat telfon nyokap.

Nyokap: "Yah kamu, gitu aja nangis... Yaudalah, kamu kurang amal kali, atau ada yg gak suka sm kamu, uda ikhlasin aja.."

Whattt??? gua kaget bgt sm ekspresinya.
Dan saat gua tanya dia marah atau nggak

Nyokap: "Yah masa HP 320rb aja mamah mst marah?? Kalo yg ilang Berry mamah baru marah.."

Jiah makin kaget aja gua..
Hehehe,

Setelah itu gua langsung rela.
Gua takut bgt nyokap marah..
Karena jujur aja gua berasal dari keluarga yg menurut mreka gadget itu nomor sekian.
Jadi gak tau lagi kapan gua bisa punya HP lagi, huhuhuhuhuhu :'(

Tapi untungnya gua masih punya

Esia Huawei
(Gambar download, bukan tipe baru)
Dan gua pun mengaktifkan nomer gua itu lg dan ternyata masih aktif toh, hehehe

So, contact me on Esia..

Btw, dari tadi ada temen gua si Galuh yg bawel bgt ngomongin modus pencurian HP gua..

Galuh: "Nih ya dhee, kita kan mau fieldtrip ya.. Nah pasti ada anak yg gak punya duit, jadi HP lo di celot, trs dijual deh hahaha. Karena fieldtrip kita terancam gak jadi k jogja, sapa tau HP lo balik dhee??? hahaha"

Sial bgt tu anak, hehe. Love galuh!

Well, kapan ya dpt HP lagi, rada gak betah pk esia, huhu

No comments:

Post a Comment