Wednesday, December 16, 2009

Elektroanalitik dan Teknik Pemisahan

Itu judul mata kuliah, bukan judul sinetron ya..

Sore ini gua niat seniat2nya niat buat nerjain laporan ETP..
uda tinggal pembahasan si, tp sumpah banyak bgt..

Alhasil krn gua ditinggal pacar k ultah temennya akhirnya gua asik sendiri beberes tu laporan..

dan,
simsalabim..
gua cm butuh 1 stengah jam buat beresin pembahasan sebanyak 3 lembar ditambah main game pula..

Dan gak tau knp mungkin masih ada sisa2 semangat td sore, skrg gua berniat buat nyicil laporan kimia biologi dan kimia lingkungan gua, hahaha
metal bgt gua hari ini!!!
Coba tiap hari gt ya gua semangat, well kayanya si gua gini krn tadi sore ditinggal cwo gua..
Kalo tiap hari ditinggal pst semangat terus, tapi klo ditinggal terus ya gila jg gua, hehehe

No comments:

Post a Comment