Tuesday, December 22, 2009

A s i a n i S e t y a w a t i


This is Asiani Setyawati aKa Annie
This is my mom, my greatest mom, my strongest mom, my survivor mom, and any other best things is about her.

hari ini tanggal 22 Desember, gua gak peduli gimana sejarahnya tapi yg jelas ini moment gua buat bercinta2 ria sm nyokap gua.
Gua sayang bgt sm nyokap melebihi apa pun, no matter what happen she's all mine.

Nyokap orang terkuat yg pernah gua temuin.
Nyokap orang yg sangat bijak dalam berkata dan bertindak.
Nyokap sahabat yg paling asik yg bisa diajak curhat, gila2an, dan ngopi2 bareng.
Nyokap fashion stylist gua dan ade gua yg cwe.
Nyokap orang tergalak juga dalam hidup gua..

Umurnya tahun ini cukup bisa terlihat dari ubannya.
Badannya yg mulai lemah mencerminkan kerja keras dia untuk keluarga kita..
Tapi yg jelas dia belum pernah bilang cape buat membahagiakan keluarga kita.

Gua orang yg deket bgt sm nyokap, sangat dekat.
Pacar2 gua selalu jadi orang yg nyokap selalu tanya
Sahabat2 gua temen ngobrol buat nyokap.
Abang2 gua orang-orang andalan yg nyokap paling percaya.
Mungkin hampir gak ada yg gua sembunyiin dari nyokap.

Sekarang gua nulis blog ini smbl chat sm nyokap di FB..
Dia nanya kapan gua pulang.. (Akhirnya ditanya juga, hahaha)
Gua bilang punya special gift buat mamah papah dyni n rino..

Gua gak tau lg mau nulis apa

Fyi, gua kangen bgt sm nyokap dan ak pernah sekangen ini, hahaha

kalo kata Ikal @ Sang Pemimpi : "Ayahku adalah ayah juara seluruh dunia..."
kata dheeyan : "Mamahku, Asiani setyawati alias Annie adalah mamah terbaik, terhebat dan pastinya paling juara di seluruh jagat raya ini!!" hahahaha

I love you mom, every step i take, every move i make..

No comments:

Post a Comment