Friday, December 18, 2009

F a r a h N a d i a


Hhmmm.. singkat cerita, dia orang yg cuma 3 hari kenalan tp gua berasa kenal dia.
Dia dateng tiba2, sms gua sok kenal dan ngajak ketemuan..
Saat ketemu ternyata kita banyak kesamaan
Dia banyak omong begitu jg gua
Dia tomboy mungkin gua jg
Dia suka hujan dan tentunya gua jg
Dia suka hot chocolate and so do i
Dia anak UGM, tapi jelas gua bukan! (itu yg paling gua iri dari dia)

Dia buat gua punya seseorang lain buat cerita, selain ratih
Dia buat gua punya seseorang lain buat ngadu, selain ucok
Dia buat gua punya seseorang lain buat bertukar pikiran, selain ona

Tapi dia jauh,

gua cm punya HP dan FB buat contact dia
itu pun gua selalu ragu, krn gua pst ganggua dia bgt

Buat dia mungkin gua bukan siapa2
Buat dia mungkin gua hanya teman biasa (yg kenal secara kebetulan)
Buat dia gua mungkin gak ada artinya

Tapi dia bikin gua naik bis 603 km selama 12 jam untuk bantu dia
Bikin gua dicuekin sm cwonya krn terlalu ikut campur urusan mereka
Bikin gua mati kutu krn hutang sm dia banyak bgt
Bikin gua ribut sm mas2 JNE krn ngirim paket buat dia

Do i look like no one for her??
i wish i don't.

Dia orang yg sekarang selalu ada di sisi seseorang yg dulu selalu ada buat gua, selalu bikin ketawa, dan selalu menjadikan gua dewasa, serta orang gak pernah peduli sm gua.
Dia orang yg sekarang ada jauh dari gua tapi deket sm orang yg selama hampir 5 tahun gua anggap sebagai abang gua.
Dia orang yg sekarang ada bersama orang yg gak pernah bisa balik lg kaya dulu.

i feel lost

GUA KANGEN

gua selalu berharap jarak gak pernah memisahkan
tapi ternyata bener kata seseorang 'jarak gak bikin semuanya jadi lebih'
gua bukan orang yg tepat, tapi kenapa orang yg pertama kali gua sms adalah farah
kenapa orang yg selalu gua buka FB dan blognya adalah farah
kenapa orang yg selalu gua jadii wallpaper di desktop gua adalah foto gua dan dia di YK

gua berharap dia gak akan pernah baca blog gua biar gak pernah tau how much i care for her..
sekarang dua orang yg bikin gua selalu pgn k YK, farah dan cwonya.. (i wish you both know how hard i try to get there..)
i wish i can be your someone



No comments:

Post a Comment